Sebelum Gaya-Gayaan, Kita Kudu Tau Sejarahnya

Gaya berpakaian kita pasti berkembang dari zaman ke zaman. Yang tadinya up to date banget di tahun sekian bisa jadi aneh banget kalo dipakenya beberapa tahun kemudian.
Setelah gue endus-endus situs belanja on-line, kayaknya jogger pants akhir-akhir ini masih jadi juara ya. Tapi sampe sekarang gue juga masih liat cowok-cowok yang doyan pake celana ‘Begi’. Nah, celana ini nih yang mau kita bahas guys.
Jadi ternyata celana begi itu asal muasalny nge-tren di penjara lho, tepatnya di Amerika sana. Seperti yang kita tahu, penjara cowok sama cewek gak digabung.
Cowok, seperti yang kita tahu juga, punya kebutuhan dong (iya, cewek juga sih)
Di penjara waktu itu, tahanan yang bersedia untuk memberikan layanan seksual harus kasih sinyal ke tahanan yang lain, supaya sipir penjaranya nggak tahu.
Kode mereka ya itu guys, tahanan yang pakai celananya rada melorot alias nunjukin pantatnya, menandakan kalau dia bersedia dipenetrasi sama tahanan yang lain. Alasannya bisa banyak, entah karena dia juga emang doyan atau mengharapkan imbalan.
Kalo ujung-ujungnya gaya celana cowok yang ‘melorot’ itu bisa sampai jadi tren, kita belum dapet rute ceritanya nih guys, kalo kalian ada yang tau mah boleh di share disini yak

firsabrow

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar